Fungsi Lampu Taman Untuk Penerangan dan Dekorasi

Posted on August 24, 2021

Penataan lampu taman dan fungsinya

Lampu taman merupakan ornamen yang berfungsi sebagai penerangan namun, lampu taman juga tidak hanya menjadi penerangan semata. Lampu taman banyak juga digunakan untuk menjadi dekorasi taman dan hiasan suatu tempat untuk memperindahnya. Lampu taman memiliki berbagai jenis bentuk dan warna, kamu dapat memilih lampu taman sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut adalah manfaat lampu taman untuk penerangan dan dekorasi:

  1. Penerangan pada tempat atau sisi jalan yang gelap jika menjelang sore hari, ini dapat membantu kamu dalam berjalan di sore dan malam hari. Selain itu, lampu pada sisi jalan taman juga akan terlihat indah pada sore dan malam hari.
  2. Menghindari maling dan orang jahat, kamu dapat menempatkan lampu taman dengan penerangan ekstra pada setiap sisi taman dan rumah mu. pilihlah lampu taman yang tidak telalu kecil agar cahayanya dapat menyebar ke seluruh area tersebut.
  3. Penerangan jalan pada area rumah atau taman, kamu dapat memilih lampu taman yang kegunaannya untuk menerangi jalan setapak. Lampu jenis ini biasanya digunakan di tangga taman atau tangga-tangga rumah yang membutuhkan penerangan.
  4. Menjadi sebuah dekorasi taman dan rumah yang unik dan cantik jika kamu mendekornya dengan rapih dan bagus. Kamu dapat memilih jenis lampu taman yang kecil untuk hiasan pada area yang tidak terlalu gelap saat menjelas sore dan malam. Sedangkan pada area yang sangat gelap saat menjelang sore dan malam, kamu dapat menggunakan lampu taman yang ukurannya lebih besar.

Itulah beberapa manfaat lampu taman untuk penerangan dan dekorasi rumah mu.

Apabila kamu sedang membutuhkan lampu, maka Innovasindo Retail adalah solusinya. Karena Innovasindo Retail menawarkan berbagai jenis lampu seperti penerangan jalan umum, lampu rumah, lampu taman, lampu LED strip, , hingga menjual cat rumah yang tentunya berkualitas.

Kami Berlokasi di :

  1. Pluit Karang Sari XV, Blok L7 Barat No. 27, Pluit, Jakarta Utara 14450 – Indonesia.
  2. Pembangunan no. 1 Peunayong - Banda Aceh 23122

WhatsApp: 0813 1423 9779

Instagram: innovasindo.retail

E-mail : retailinnovasindo@gmail.com