Brosur adalah media promosi tradisional yang masih efektif digunakan sekalipun di era digital ini. brosur mampu menyampaikan pesan kepada konsumen secara efektif. Selain itu, brosur juga memiliki banyak keuntungan, diantaranya:
Brosur mudah dibagikan karena kamu dapat menyebarkannya dimana saja, sehingga pesannya mudah disampaikan kepada konsumen. Selain itu, kamu juga bisa meletakkan brosur di meja resepsionis gedung kantor atau hotel, bahkan hingga di pameran.
Mencetak sebuah brosur tidak mengeluarkan biaya yang banyak jika dibandingkan dengan menggunakan media lain untuk promosi. Dengan mencetak brosur di Instaprint, mudah bagi kamu untuk mendapatkan brosur yang menarik dan berkualitas tinggi.
Dalam satu desain brosur, kamu bisa menyertakan banyak informasi penting tentang produk yang dapat dipahami dengan mudah oleh pembaca. Kamu bisa memasukkan nama produk, harga produk, cara penggunaan, dan sebagainya.
Iitulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu mencetak brosur untuk kegiatan promosi. Selalu cetak brosur buatanmu di Instaprint untuk hasil yang berkualitas dan sesuai dengan keinginanmu.
Tertarik untuk mencetak keperluan bisnismu? Kamu bisa mengunjungi Instaprint Cengkareng di Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat. Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Cengkareng, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.
Instaprint Cengkareng
Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat
Jam Operasional
Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB
Sat : 09.00 – 20.00 WIB
Sun : Closed
WA: +62 878-8911-3022
Sumber:
https://blog.printera.com/5-keunggulan-menggunakan-brosur-sebagai-media-promosi-bisnis/
https://percetakanfamous.com/intip-keunggulan-brosur/
https://uprint.id/blog/keuntungan-strategi-pemasaran-menggunakan-brosur/
Image Credit: